Serunya game DEMIGOD..



Simak cerita tentang serunya game DEMIGOD, berikut kelebihan dan kekurangannya... ^_^


Demigod merupakan tipe permainan multiplayer arena combat bukan single-player campaign ataupun story. Jadi, saat memainkan game ini, kita hanya perlu memilih satu dari delapan karakter utama yang ada (karakter ini disebut dengan sebutan demigod), kemudian bertarung dengan sesama gamer di delapan arena yang berbeda. Satu-satunya cerita yang diberikan disini adalah saat perkenalan awal saja. Inti cerita disini adalah pada kuil tempat dewa berada,terdapat satu lowongan untuk posisi dewa yang kosong dan sekarang para demigod (yang memiliki posisi lebih rendah daripada dewa) akan bertarung untuk menentukan siapa yang akan dipromosikan menjadi dewa.

Delapan demigod tersebut terbagi menjadi dua kubu, yakni kubu assassins dan kubu generals. Kubu assassins merupakan tipe karakter yang lebih bersifat petarung dibanding dengan kubu generals yang lebih bersifat ahli summon dan pemimpin perang. Semakin bertambahnya experience point, maka demigod akan semakin kuat. Player bisa memilih untuk mendistribusikan kemampuan menjadi karakter yang lebih condong ke arah support ataupun penyerang. Untuk bantuan, dapat membeli obat untuk karakter itu di toko-toko yang tersebar di map, dimana ada toko yang bisa digunakan sebagai tempat berbelanja setelah karakter kita berhasil merebut bendera tertentu.

Game ini disebut dengan game real-time strategy, padahal sistem permainan disini tidak terdapat bangunan ataupun pelatihan prajurit dan sejenisnya. Hal tersebut dikarenakan, elemen terpenting adalah waktu dan mengandalkan kecerdikan kita dalam menyerang.


Delapan arena yang diberikan disini memiliki keunikan tersendiri. Ada yang kecil dan
tersentralisasi (area ini didesain secara khusus agar para demigod bisa langsung bertarung satu sama lain dengan cepat). Ada juga yang besar dan sangat menyesatkan. Setiap arena yang diberikan terdapat bangunan pertahanan yang harus dijatuhkan dan ada banyak bendera yang bisa didapatkan. Setiap bendera yang ada memiliki bonus tersendiri.Kita diharuskan untuk mendapatkan dan mempertahankan bendera atau mengendalikan sebuah gerbang yang nantinya akan berfungsi sebagai tempat keluarnya prajurit ke dalam arena pertempuran. Ada beberapa cara untuk bisa menang dan itu akan sangat berpengaruh pada jalannya game ini. Kita bisa menang dengan cara menghancurkan benteng musuh atau dengan membunuh 10 demigod.


Kelebihan :
- Grafis dari game berkualitas tinggi
- Cerita dari game ini cukup simpel dan menarik
Kekurangan :
- Dalam game ini sama sekali tidak tersedia tutorial apapun yang bisa membantu untuk lebih mengerti sistem permainan yang diberikan disini, sehingga pemain harus mencari tahu sendiri apa saja sistem yang ada dalam Demigod.
- hanya tersedia 8 karakter pilihan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah, Definisi & Komponen Sistem Basis Data

Hayoo.. Curhat atau mengeluh? :)

Tutorial Dasar MongoDB